ISI

Yulius-Budiarto Kukuhkan Tim Pemenangan di Enam Desa Kecamatan Pulau Pinang 


22-October-2024, 23:52


LAHAT SRIWIJAYA ONLINE——Pengukuhan Tim pemenangan Paslon Yulius Maulana ST-Dr.H.Budiarto Masrul, SE, M,Si terus dilakukan. Kali ini, giliran Pelantikan Tim Pemenangan YM-BM di Enam Desa diantaranya, Tim Pemenangan Desa Karang Dalam, Tanjung Sirih, Lubuk Sepang, Perigi, Pagar Batu, dan Desa Kuba kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

Acara pelantikan atau pengukuhan Tim Pemenangan yang dipusatkan didesa Karang Dalam kecamatan Pulau Pinang, Tim 10, Tim 15, Tim 20, dan Tim PDI.Perjuangan Cabup dan Cawabup Lahat periode 2024-2029, Yulius Maulana ST – Dr.H.Budiarto Masrul SE, M,Si ini, dilaksanakan pada Selasa (22/10/2024).

Turut hadir dalam Pengukuhan Tim Pemenangan Paslon “Ngalih Ase” selain YM-BM, Tim Relawan dari Kabupaten Lahat, Ustad Taufik, sejumlah Partai Pendukung dan Pengusung, baik partai Parlemen maupun Non Parlemen, Tim Pemenangan, dan ribuan masyarakat dari Enam Desa kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

Juga turut hadir, mantan Bupati Lahat Marwan Mansyur SH, MM, mantan anggota DPRD Lahat Dadang SE, para Pemuka adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, Media, serta tamu undangan lainnya.

Setiba dilokasi Pengukuhan Cabup dan Cawabup Lahat, Yulius Maulana ST – Dr.H.Budiarto Masrul SE, M,Si langsung disambut oleh ribuan masyarakat yang tergabung dalam Enam Desa kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

Antusias masyarakat yang luar biasa ramai dalam menyambut YM-BM dengan mengalungkan bunga sebagai tanda kecintaan serta dukungan kepada Paslon Nomor urut 1 ini. Lalu, disambut dengan tari-tarian oleh ibu-ibu desa Karang Dalam, serta ribuan warga yang telah sepakat memenangkan Yulius-Budiarto di Pilkada pada 27 Nopember 2024 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Sebelum acara Pengukuhan Tim Pemenangan YM-BM, dibuka dengan Ceramah Singkat yang disampaikan oleh Ustad Taufik, semoga kita semua yang hadir disini dalam keadaan sehat walafiat diridhoi dan diberkahi Allah SWT.

“Dalam rangka menghantarkan Paslon kita YM-BM menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2024-2029, mari kita doakan agar dapat diberikan kelancaran dan kemudahan sampai Pilkada dan Pencoblosan 27 Nopember 2024 “jangan lupa Coblos Nomor 1,” teriak Ustad Taufik, dan disambut riuh suara Gemuruh dari ribuan masyarakat pendukung YM-BM untuk membawa Lahat Lebih AMANAH.

Dikatakan Ustad Taufik, untuk semua kita yang hadir disini yang sudah ada pilihan nomor 1 YM – BM mantapkan di hati ajak sanak dulur pilih Nomor 1. Karena, peraturan KPU tidak boleh memilih lebih dari satu, mantapkan hati bulatkan tekad untuk ‘Ngale Ase.

“Mari kita bacakan Al-Fateha dan Doa bersama agar mendapat Ridho dari Allah SWT. Semoga kita yang ada disini dengan hati yang tulus, ikhlas, untuk mendukung dan memenangkan Paslon No Urut 1 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, agar bisa membawa perubahan bagi Lahat dan lebih AMANAH,” kata Ustad Taufik.

Lalu acara dilanjutkan dengan Pelantikan serta pengambilan sumpah Tim Pemenangan, Tim Relawan, Keluarga, Tim 10, Tim 15, Tim 20, Tim PDI-Perjuangan, termasuk secara langsung pemberian SK kepada Tim agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memenangkan Yulius-Budiarto.

Dalam sambutannya, Calon Wakil Bupati Lahat, Dr.H.Budiarto Masrul M,Si menyampaikan, perkenalkan saya Budiarto asli dari Desa Batu Rancing kecamatan Tanjung Sakti kabupaten Lahat dan asli Putra Lahat.

Untuk pengalaman dibidang Pemerintahan pernah menjabat Wakil Walikota Pagaralam. Bidang politik pernah menjadi anggota DPRD Provinsi dan berakhir jabatan pada bulan September 2024, Penasehat Partai Gerindra Provinsi Sumsel, dan kini Calon Wakil Bupati Lahat mendampingi Yulius Maulana ST.

“Orangnya masih muda, ganteng, dan berpengalaman dibidang Pemerintahan dan Legislatif dan beliau juga pernah menjabat Wakil Bupati Empat Lawang, anggota DPRD Empat Lawang, anggota DPRD Provinsi Sumsel, Ketua DPC PDI.Perjuangan Kabupaten Lahat, dan kini Calon Bupati Lahat,” tuturnya.

Apabila pengalaman kami berdua di bidang Eksekutif dan Legislatif dikalbobrasikan sama – sama memiliki Pengalaman di Bidang Pemerintahan dan Legislatif Mantan Wakil Wali Kota dan Mantan Wakil Bupati dan sama – sama mantan Anggota DPRD Provinsi Sumsel apabila kami berdua terpilih menjadi Bupati Kabupaten Lahat akan memajukan Kabupaten Lahat agar lebih baik dan maju lagi.

“Lahat ini kaya hasil bumi tambang Batubara, namun, masyarakat tidak sejahtera karena banyak yang inggin di rubah untuk kemajuan Kabupaten Lahat solusi nya kita sama – sama Ngale Ase ini kita dengarkan penyampaian dari Calon Bupati Lahat Yulius Maulana,ST orangnya masih muda, ganteng, pintar memiliki pengalaman di Bidang Pemerintahan dan Legislatif,” ajak Budiarto.

Sementara, Cabup Lahat Yulius Maulana ST mengungkapkan, dirinya pernah menjabat Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang bersama Joncik Muhammad Periode 2018 – 2023, setelah mengakhiri masa Jabatan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang masuk di Kepengurusan Partai PDI-Perjuangan dan ditunjuk sebagai Ketua DPC Lahat, dan masyarakat menginginkan untuk maju Calon Bupati Lahat.

Berdasarkan Lembaga survey tingkat kepuasan masyarakat Kabupaten Lahat kita unggul di 59,7 persen 2 tahun kami berkeliling di Kabupaten Lahat, kalau persen incanben dibawah 50 persen berarti ada peluang buat kita bergerak kita alhasil survey kita naik naik terus, incanben kalau diatas 50 persen jangan di lawan ternyata berdasarkan survey LSI survey kita terahir ini naik di angka 57,7 persen semoga tidak ada kejadian luar,tidak terjadi biasa sunami politik YM – BM jadi Bupati Kabupaten Lahat Lahat Coblos Nomor 1,

Pilkada Kabupaten Lahat 2024 Insyaallah, survey terakhir LSI 59,7 persen YM – BM, 2 Tahun kami keliling di Kabupaten Lahat kami ada Program sekolah gratis plus seragam sekolah, peralatan sekolah seluruh nya kita gratiskan tas, pena, pensil, seragam sekolah, berobat gratis ambulance gratis, setelah kami berkunjung ke rumah sakit RSUD Lahat hasil kunjungan rumah sakit Lahat, rumah sakit Tipe C mines di Kota Lahat.

RS Kabupaten Lahat ini kalah dengan RS Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Empat Lawang sedang RS Empat Lawang Tipe C + RS Kabupaten Lahat masih tipe C – apabila kami berdua YM – BM terpilih menjadi Bupati Kabupaten Lahat akan kita jadikan Rumah Sakit terbaik di Provinsi Sumatera – Selatan.

“Kami, telah bergerak hampir 2 tahun ini memberikan bantuan warga masyarakat yang tertimpa musibah, hajatan asal diberi tau kami berikan bantuan berupa air mineral dan amplop ini murni uang pribadi bukan uang Pemerintah apabila YM – BM terpilih menjadi Bupati Lahat kita tambah ayam dan ditambah pula uang amplop nya untuk masyarakat Kabupaten Lahat,” ujar Yulius, seraya menambahkan, jangan sampai salah pilih maka akan sensara 5 tahun, kami tidak mengejar jabatan ataupun kekayaan.

Karena, dijelaskan Yulius, Lahat termiskin nomor 2 di Provinsi Sumsel PAD Lahat ini kaya 5,1 Triliun tapi, bisa termiskin Nomor 2 di Provinsi Sumsel dari 17 Kabupaten/Kota. Apabila kami berdua YM-BM terpilih menjadi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat maka Lahat akan kami jadikan terbaik di Provinsi Sumsel. (Reed)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Pin on Pinterest

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

LAHAT - 18-October-2024, 15:59

Gerak Cepat Satresnarkoba Polres Lahat Tindak Lanjuti Laporan Banpol Vidio Pemakai Narkoba 

PALEMBANG - 18-October-2024, 15:33

PJ Bupati Sandi Fahlepi Beri Kuliah Umum di PPS FKIP Unsri Bagikan Beasiswa 

LAHAT - 18-October-2024, 05:12

Terkait Ijazah Palsu, Malam Ini Juga Tim Hukum Yulius Maulana Laporan ke Polda Sumsel

MUSI RAWAS - 17-October-2024, 23:59

Tim Samsat Musi Rawas I Glorifikasi Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor 

MURATARA - 17-October-2024, 23:59

Respon Cepat Jasa Raharja Lahat Serahkan Santunan Korban Laka di Kec. Rawas Ulu, Kab. Muratara 

LUBUK LINGGAU - 17-October-2024, 23:58

Tim Samsat Lubuk Linggau Sosialisasikan Program Pemutihan, Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Bayar PKB 

LAHAT - 17-October-2024, 20:25

Pemkab Lahat Sosialisasi Sekaligus Penandatanganan Komitmen 

LAHAT - 17-October-2024, 19:58

Polres Lahat Bersama Unsur Tripika Bersinergi Siap Wujudkan Pilkada Aman, Damai dan Demokratis 

MURATARA - 17-October-2024, 19:29

 Tim Samsat Muratara Gencar Sosialisasikan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di Kecamatan Rawas Ulu

MUBA - 17-October-2024, 17:41

Pemkab Muba Bersama SKK Migas Rakor Bahas Upaya Peningkatan Produksi dan Lifting Minyak Bumi 

MUBA - 17-October-2024, 14:27

Pemkab Muba Siapkan Peringatan HSN dan Evaluasi Program Sarjana Bina Desa 

LAHAT - 16-October-2024, 23:33

Warga Merapi Selatan GassPoll.!!! Nyatakan 80 Persen Siap Menangkan BZ-WIN

MUBA - 16-October-2024, 21:21

Heboh, Jasad Pria Ditemukan Mengapung Di sungai Musi 

OKU - 16-October-2024, 18:53

Istri Paslon ‘BERTAJI’ Hadiri Acara Sunatan Massal dan Peresmian Posko Emak-Emak BERTAJI Kecamatan Peninjauan

LAHAT - 16-October-2024, 18:36

Tim Penuntut Umum Kejari Lahat Gunakan Hati Nurani Tuntut Pelaku Pengerusakan Proyek Sungai Pangi 

LAHAT - 16-October-2024, 16:28

Yulius Maulana Terima Penghargaan Leadership And Inspirativ Award dari DPP GENCAR 

LAHAT - 16-October-2024, 16:27

Polres Lahat, Polda Sumsel Ungkap Kasus Dugaan Penggelapan 

JAKARTA - 16-October-2024, 13:33

PLN Raih Penghargaan dari Local Media Summit 2024, Konsisten Dukung Perkembangan Media di Daerah

MUBA - 16-October-2024, 13:15

HUT TNI ke 79 dan Sumpah pemuda dimeriahkan dengan MUBA RUN 10 K dan FUN RUN 

LAHAT - 16-October-2024, 13:13

Paslon No Urut 1 Kukuhkan Relawan Kance Yus, Tim Pemenangan, dan Keluarga 

MUBA - 16-October-2024, 12:28

Pemkab Muba dan Bank Sumsel Babel Sinergi Gelar Sosialisasi Pengembangan Usaha untuk ASN Purna Bakti 

LAHAT - 15-October-2024, 23:59

Fitrizal Homizi ST, M,Si Kembali Dudukan Jabatan Ketua DPRD Lahat 2024-2029 

PALEMBANG - 15-October-2024, 21:23

PLN UID S2JB Siap Mendukung Supply Kelistrikan PT Pusri

LAHAT - 15-October-2024, 19:58

Luar Biasa.!! Hampir Ribuan Massa Ikuti Kampanye Dialogis Paslon YM-BM 

LAHAT - 15-October-2024, 19:56

Dituduh Kampanye Hitam, OI Ambil Langkah Hukum 

CATATAN SRIWIJAYA

  • Catatan Sriwijaya 26-November-2023, 22:50

    DETERMINASI POLITIK TERHADAP HUKUM

    Oleh Burmansyahtia Darma,S.H.

    Muara Enim - Pemilihan Calon Legislatif atau yang trend nya Calon Anggota D

APA dan SIAPA

FACEBOOKERS SRIWIJAYA ONLINE