ISI

Bupati Lahat Gelar Pertemuan Seluruh Wartawan Lahat 

"Media Cetak, Elektronik, dan Online"

3-November-2022, 21:16


LAHAT SRIWIJAYA ONLINE—– Bertempat di pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wabup Lahat Haryanto SE MM silahturahmi dengan awak media cetak dan elektronik, dan online yang bertugas di Bumi Seganti Setungguan.

Acara tersebut, dilaksanakan pada Rabu malam, Dan Turut hadir dalam kegiatan Kepala Dinas Kominfo, Kasat Pol PP, Linmas dan Damkar, Kadispenda Lahat, Kepala Bapenda Lahat, Kabag Protokol dan awak media di kabupaten Lahat.

“Terima kasih kepada seluruh rekan rekan media cetak, elektronik, dan online dikabupaten Lahat pada silahturahmi ini. Untuk pembangunan di Lahat mari besinergi dan saling mendukung. Saya pun mempersilahkan rekan rekan mengkritik, namun, kalau bisa sifatnya untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Lahat,” pesan Bupati Lahat Cik Ujang SH, dalam sambutannya.

Selain itu, disampaikannya, apabila ada inovasi silakan untuk beraudensi untuk pembangunan kabupaten Lahat. “Maka dari itu, saya mengajak rekan rekan media mari saling dukung dan saling bantu apa yang harus kita perbuat untuk Kabupaten Lahat tetap bercahaya,” ajaknya.

Dian selaku Sekjen PWI Lahat mengatakan, ucapan terima kasih atas undangan dalam silahturahmi ini, untuk memajukan Kabupaten Lahat.

“Terutama dibawa Pimpinan Bupati Lahat Cik Ujang bersama Wabup Lahat H.Hatyanto SE, MM, MBA, kami dari media siap untuk mempublikasikan semua kegiatan Pemkab Lahat demi memajukan pembangunan di Bumi Seganti Setungguan ini,” katanya.

Lebih jauh disampaikan Pemred Lahatpos ini, dirinya berharap silahturahmi seperti ini laksanakan 3 bulan sekali , Usulan dari awak media di tindak lanjuti dan dalam menjalin kekompakan, bagaimana organisasi ini membentuk suatu forum yg bisa mengakomodir awak media sehingga apa yang disampai kan bernilai.

“Mari kita sama sama berkomitmen, bersinergi untuk pembangunan di kabupaten Lahat dan harapannya kegiatan silahturahmi bersama awak media ini berkelanjutan per tiga bulan ke depan nya seperti yang di bilang Bupati sebelum,” cetus Dian.

Dalam acara tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Rudi Darma Setiawan SE., M.Si., sebagai Mediator mengatakan, di Coffee Night Bapak Bupati Lahat mengajak Semua Insan Pers Se – Kabupaten Lahat untuk Coffe Night di Rumah Dinas.

Selanjutnya, Dian menyerahkan untuk tetap menjaga Kekompakan, Kebersamaan, bagaimana Formula yang baik, bagaimana Organisasi ini membentuk sebuah Forum yang bisa mengakomodir Pesan yang akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

” Sehingga apa yang Kita sampaikan bernilai dan Mari Kita Bersama – sama mengangkat Harkat dan Martabat Profesi Kita sebagai Jurnalis, Kita pegang teguh Harga Diri Kita, Komitmen Kita, Kita cari Hal – hal yang baik dengan cara yang baik, bagaimana Lahat ini Bersinergi ,” tutupnya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH., Bersama Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto SE., MM., M.B.A., serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Rudi Darma Setiawan SE., M.Si., sebagai Mediator, Kepala BPKAD Ghufron M SE., MM., Kepala Bapenda Subran SE., MAP., Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Herry Kurniawan S.STP., M.Si., serta Organisasi Media PWI, AWDI, JMSI, SMSI, IWO dan PJS. (Din)

Dalam Acara tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Rudi Darma Setiawan SE., M.Si., sebagai Mediator mengatakan, di Coffee Night Bapak Bupati Lahat mengajak Semua Insan Pers Se – Kabupaten Lahat untuk Coffe Night di Rumah Dinas.

Ketua PWI Lahat yang diwakilkan oleh Sekretaris Jendral (Sekjen), GM Lahat Pos.co Dian Beliau mengatakan, Terima Kasih Bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH., Telah berkenan untuk mengundang Kami Cofee Night bersilaturahmi disini.

” Yang Pertama izinkan Kami menyampaikan mewakili dari Rekan – rekan sebagai Komunikasi, pertama Kami mengucapakan Terima Kasih telah diundang dalam rangka silatuhrami ini sebuah kehangatan yang baik dan Teman – teman sudah ketahui Niatan Bupati mengundang Kita bersama, di Media Kita itu betul Tugas Kita bukan Semata – mata sebagai pembuat berita sudah itu selesai tetapi memang Kita memiliki Tujuan yang sama yaitu memajukan Daerah, artinya apa yang disampaikan oleh Bapak Bupati itu sejalan dengan Keinginan Kita bagaimana Kota Lahat ini maju dan berkembang di bawah Kepimpinan Bapak Cik Ujang SH ,” ujar Sekjen PWI Lahat sekaligus GM Lahat Pos.co Dian.

Untuk itu Kami mendorong dengan cara bahasa Media dengan Tulisan, kemudian mungkin dengan Cara – cara Edukatif.

” Dengan ini Kami mengusulkan yang pertama, sangat bagus pertemuan ini Kita buat 3 Bulan sekali sesuai arahan bapak Bupati tadi, yang mungkin ada keinginan – keinginan yang tersirat mungkin yang di jadwalkan 3 Bulan sekali ada mungkin yang mau disampaikan yang mungkin dari melalui WhatsApp terkadang mis komunikasi ,” tambahnya.

Jika Kita ada Silatuhrami seperti ini bisa disampaikan langsung dan juga ada Kepala OPD – OPD yang telah hadir maka akan bisa terselesaikan jika tujuannya untuk membangun Kabupaten Lahat.

” Kemudian yang kedua Kami berharap juga dari Ruang Diskusi ini Usulan – usulan Kawan – kawan ini ditindaklanjutindi Follow uppin karena Informasi – informasi yang dilapangan itu sangat Internal, yang tidak bisa didapat Seolah – olah tetapi memang dapat dari Temuan Lapangan seperti jalan rusak dan Temuan – temuan lain nilainya sangat paham. Harapan Kami pertemuan ini dirutinkan yang seperti bapak Bupati sampaikan bahwasannya Kita sebagai Media itu harus menyampaikan Berita yang Sebenar – benarnya jadi dikata lain Jangan tidak sama dengan apa yang diberitakan ,” harapan Sekjen PWI Dian.

Kita ingin menjaga Kekompakan, Kebersamaan, bagaimana Formula yang baik, bagaimana Organisasi ini membentuk sebuah Forum yang bisa mengakomodir Pesan yang akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

” Sehingga apa yang Kita sampaikan bernilai dan Mari Kita Bersama – sama mengangkat Harkat dan Martabat Profesi Kita sebagai Jurnalis, Kita pegang teguh Harga Diri Kita, Komitmen Kita, Kita cari Hal – hal yang baik dengan cara yang baik, bagaimana Lahat ini Bersinergi ,” tutupnya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH., Bersama Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto SE., MM., M.B.A., serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Rudi Darma Setiawan SE., M.Si., sebagai Mediator, Kepala BPKAD Ghufron M SE., MM., Kepala Bapenda Subran SE., MAP., Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Herry Kurniawan S.STP., M.Si., serta Organisasi Media PWI, AWDI, JMSI, SMSI, IWO dan PJS.

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Pin on Pinterest

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PALEMBANG - 17-May-2024, 21:31

Ratusan Mahasiswa Tergabung Aliansi Mahasiswa Sumsel Demo Kekantor Gubernur 

LAHAT - 17-May-2024, 20:49

Gerak Cepat, Satlantas Polres lahat Tindak Pelanggaran ODOL 

LAHAT - 17-May-2024, 20:37

YM Safari Jum’at di Masjid Al-Mubaroq Jl Penghijauan 

PALEMBANG - 17-May-2024, 16:41

 KABUPATEN BANYUASIN RAIH WTP KE 13

LUBUK LINGGAU - 17-May-2024, 14:26

Prihatin, Tak Ada Cakada Bicara Masalah Hukum

MUBA - 17-May-2024, 13:29

Kunjungi RSUD BayLen, Pj Bupati Sandi Cek Pelayanan, Sarana dan Prasarana 

OKU - 17-May-2024, 00:32

PT. SSP Kembali Berikan Bantuan Melalui Pemkab OKU Untuk Warga Terdampak Banjir.

JAWA TENGAH - 16-May-2024, 23:59

Pj Ketua TP PKK Muba Hadiri Malam Puncak HKG PKK ke-52 di Solo 

JAKARTA - 16-May-2024, 19:20

Genjot Percepatan Pengalihan PI 10 Persen Wilayah Kerja Jambi Merang, Pemkab Muba Audiensi Bersama Dirut PT Pertamina Hulu Energi 

LAHAT - 16-May-2024, 18:54

Masyarakat Enam Kecamatan Mengingkan Nopran Marjani Mencalonkan Cabup atau Cawabup 

PALEMBANG - 16-May-2024, 18:52

Rakor Bersama SKK Migas, Kapolda Sumsel Komitmen Tindak Tegas Illegal Drilling dan Illegal Refinery 

MUBA - 16-May-2024, 18:15

Datangi Muba, Kapolda Sumsel Komitmen Penegakan Hukum Penyalahgunaan Minyak Ilegal 

MUBA - 16-May-2024, 15:18

Agus Fatoni : Expo HUT ke-44 Dekranas, Momen Majukan Produk Kerajinan UMKM 

BANYU ASIN 16-May-2024, 14:19

SATU DATA INDONESIA KABUPATEN BANYUASIN EVALUASI PELAKSANAAN DESA CANTIK 

OKU - 15-May-2024, 22:49

Komando Mahar Kabupaten OKU Siap Perjuangkan Mawardi Yahya menjadi Gubernur Sumsel

MUBA - 15-May-2024, 18:04

Cuaca Ekstrem Pemkab Muba Ingatkan Warga Waspada Banjir, Petir dan Longsor 

BANYU ASIN 15-May-2024, 16:57

SMA DI BANYUASIN IKUTI SELEKSI PASKIBRAKA TINGKAT PROVINSI 

BANYU ASIN 15-May-2024, 16:37

PEMDES PURWOSARI BANGUN JALAN USAHA TANI 

JAWA TENGAH - 15-May-2024, 16:36

PJ BUPATI BANYUASIN KUNJUNGI KANTOR DINAS DUKCAPIL SURAKARTA 

MUBA - 15-May-2024, 13:14

Dinkominfo Kolab Dengan BPS Segera Luncurkan Aplikasi MUBA SURVEY 

PALEMBANG - 15-May-2024, 13:13

Asisten III Setda Muba Hadiri Rapat Paripurna DPRD Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumsel ke 78 

PALEMBANG - 15-May-2024, 10:32

Bantu Pengamanan dan Pengelolaan Aset, KAI Apresiasi Polda Sumsel dan Jajaran BPN Sumsel 

Lampung 14-May-2024, 22:58

Pemdes Pekon Muara Baru Kecamatan Kebun Tebu Salurkan BLT DD Tahap Dua TA 2024

PALEMBANG - 14-May-2024, 21:29

YM dan Arry Ikuti Fit And Proper Test ke DPW NasDem

MUBA - 14-May-2024, 21:12

Sambut Pesta Demokrasi, HMI Serasan Sekate Bakal Gelar Seminar Pilkada Damai 

CATATAN SRIWIJAYA

  • Catatan Sriwijaya 26-November-2023, 22:50

    DETERMINASI POLITIK TERHADAP HUKUM

    Oleh Burmansyahtia Darma,S.H.

    Muara Enim - Pemilihan Calon Legislatif atau yang trend nya Calon Anggota D

APA dan SIAPA

FACEBOOKERS SRIWIJAYA ONLINE